rumah_aspirasi

Sambut Natal 2016, PIK AVENUE Hadirkan Perayaan Istimewa”I’LL BE HOME FOR CHRISTMAS”

natal pik

Jakarta, Harian Djakarta.Com,Natal merupakan hari peringatan lahirnya juru selamat Yesus Kritus. Setiap tahun seluruh umat Kristen merayakan sukacita atas kelahiran Yesus Kritus yang diperingati setiap tanggal 25 Desember.

Lady Samantha Marketing Communication Manager PIK AVENUE Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara dalam konferensi persnya di Jumat (9/12/2016)mengatakan ,”Memasuki bulan keempat sejak soft lounching PIK AVENUE 7 September 2016, mall yang merupakan member dari Agung Sedayu Group mengadakan sebuah perayaan yang istimewa dan termegah dengan mengangkat tema ‘I’LL BE HOME FOR CHRISMAS jelas Lady.

Lady menambahkan di natal ini ada yang menarik dan istimewah karena dalam perayaan natal  ini PIK AVENUE. ICON OF THE NORTH, merayakan secara special dengan dekorasi berupa GIGANTIC CHRISTMAS DINING TABLE yang berada di atrium utama PIK AVENUE terdapat satu set dining table dengan tinggi total meja dan kursi 7 meter dan panjang 10 meter, lengkap dengan hidangan diatas meja yang menjadi pemandangan yang sangat indah serta di balut dengan nuansa natal yang megah dan elegant dan modern, makanya jangan lewatkan bersama keluarga di PIK AVENUE harap Lady dengan semangat.

Lady memaparkan kembali natal 2016 ini dengan sajian berbagai acara jangan sampai terlewatkan bersama keluarga antara lain dimulai pada tanggal 1 Desember dan berakhir pada tanggal 8 Januari 2017 dengan sajian berbagai hiburan antara lain

-Santa meet and greet pada tanggal 4,11,18,25 Desember 2016 disini pengunjung bisa menikmati pertunjukan dan berfoto bersama santa clous.

-Musical Performance pada 3,10,17,24 Desember 2016 dengan tema christmas dinner in woderland yaitu sebuah acara musical yang menceritakan kehidupan seorang gadisdengan teman-temannya di dunia wonderland.

-Joyful Orchestra pada tanggal 17, 24,25 Desember 2016 carolyg every Saturday, sebuah konser orkes musik yang membawakan lagu-lagu natal serta dikemas secara menarik.

-12 Days Of Christmas Giveaway pada tanggal 25 desember -5 Januari 2017.

-PIK AVENUE juga mengadakan program belanja midnight sale pada tanggal 10 dan 31 Desember 2016 dalam program belanja ini, pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 70 % dan free voucher belanja sampai dengan 500 ribu rupiah.

-Tidak lupa pada akhir tahun PIK Avenue akan mengadakan New Year Celebration pada tanggal 31 Desember 2016, PIK AVENUE memberikan acara spektakuler yang akan dimeriahkan oleh DJ-DJ ternama. Ayo ajak semua keluarga dalam menyambut Natal ini pungkas Lady.(upi)

 

 

rmjk...okk